Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Rangga : Selamat, gue ikut seneng
Morgan : Thanks ga..
Rafael : Selamat gan, semoga cinta kalian abadi selamanya
Morgan : Thanks banget ya Raf..
Dara : Gan, selamat ya. Jaga Angel baik-baik, jangan sakiti dia
Morgan : (Memeluk Dara) Makasih banget ya Ra.. gue doain lo cepet nyusul gue
Dara : Makasih gan… Angel selamat ya, semoga kamu bahagia dengan Morgan
Angel : Makasih banget Ra,atas doanya dan makasih ya kamu udah dateng kesini?
Dara : Ia sama-sama… (Tersenyum dan langsung berlari keluar)
Rafael : Tunggu Ra…(Memeluk Dara) gue tau isi hati lo sakit banget Ra, lo yang sabar ya Ra?
Dara : (Tersenyum dan menahan air mata) Hmmhh gue gak apa-apa kog Raf, hati gue udah lega melihat mereka tunangan
Rafael : (Memeluk erat Dara)
Dara : Ya udah ya Raf, gue pulang duluan. Lagian bentar lagi pestanya selesai kan
Rafael : Gue anter lo pulang ya Ra?
Dara : Gak usah Raf, makasih.. lo masuk aja ke dalem, gak enak kan sama Morgan. Lo kan sahabat Morgan
Rafael : Tapi Ra..
Dara : Udah Raf, gak apa-apa. Gue pulang duluan yah, lo tenang aja gak usah khawatirin gue
Rafael : Ya udah lo hati-hati ya Ra?
Dara : Ia raf.. ( Dara berlari kencang sepanjang jalan) Ya Tuhan… kenapa semua jadi seperti ini…kenapa… apa aku tak pantas mencintai dan dicintai…. Kenapa nasib aku harus seperti ini…
Hujan pun turun sangat lebat, dan Dara masih berjalan sambil melamun sepanjang jalan. Hingga larut malam Dara belum sampai rumah, dan Dara pingsan di jalan. Mama Dara panik mencari Dara.
Mama Dara : Ya ampun ra kamu dimana nak..jam segini belum pulang juga (Menelfon Rafael) Hallo nak Rafa..
Rafael : Hallo tante, ada apa tan?
Mama Dara : Dara mana nak? Apa dia sama kamu?
Rafael : Dara tante? Bukannya Dara udah sampe rumah tante? Tadi dia pulang duluan tan
Mama Dara : Pulang bagaimana, dia sampai jam segini belum pulang nak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar