Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Bisma : Oh, ya udah dech terserah lo aja.
Waktu istirahat telah selesai dan mereka semua kembali ke kelas.  Dan malam pun tiba, seperti biasa anak-anak SM*SH nongkrong di cafĂ© langganan mereka.
Angel : Hay semuanya…
SM*SH : Hay juga…
Bisma : Akhirnya lo datang  juga Angel
Angel : Ya donk.. gue kan penasaran seprti apa sich tongkrongan anak-anak SM*SH
Bisma : Bisa aja lo.. ya lo duduk aja disebelah Morgan masih kosong tuh..
Angel : Makasih.. hmm udah lama disini ya gan?
Morgan : Ah gak juga kog..
Angel : Hmm kamu kelihatan paling pendiem ya di antara anak-anak SM*SH??
Morgan : Masak sich?biasa aja tuh..
Angel : Ia beneran kog, gue paling sukak liat cowok pendiem kayak lo
Morgan : (senyum,mukanya merah)
Bisma : Ekhem khem khem…. Aduch serak banget nich tenggorokan gue.
Angel : Kenapa bis??
Bisma : Ah gak apa-apa kog,santai aja..
Angel : Gan, gue boleh gak mintak no HP lo? Ya tar buat searing-searing gitu..
Morgan :  Boleh, nih..
Angel : Makasih eah (Tersenyum)
Morgan : Iah sama-sama.
Malam telah larut dan mereka semua pada pulang. Lama kelamaan Angel dan Morgan semakin akrab. Morgan semakin jatuh cinta sama Angel. Suatu saat morgan cerita sama Dara,tentang perasaannya ke Angel.
Morgan : Ra, gue mau ngomong sama lo bisa gak?
Dara : Ya ampun gan.. kayak ama siapa aja sich, ya kalo mau ngomong ya ngomong aja lagi..
Morgan : Emm gue kayaknya jatuh cinta nih ra.
Dara : Hahh jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa?
Morgan : Sama Angel..
Dara : (Bengong dan kaget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar