Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Bisma : Ya ampun Ra, lo malam nih cantik banget..
Dara : Makasih bis…
Dicky : Hoy  mulai nih anak, dasar playboy!! Itu Dara bro, sadar donk. Itu temen lo
Bisma : emang kenapa kalo Dara? Orang dia beneran cantik kog!
Ilham : Dasar Bisma.. liat cewek cantik dikit aja langsung cenat cenut
Reza : Hahahah cenat cenut kayak marmut
Bisma : Hmmm…
Rafael : (Bisik-bisik ke Dara) Ra gue salut sama lo. Lo berani dateng kesini meskipun hati lo terluka
Dara : (Tersenyum) kan gue tadi udah bilang Raf, apapun yang terjadi,gue harus tetep kuat
Rafael : Kalo lo gak kuat jangan di lihat ya ra?
Dara : Ia Raf..
Ayah Morgan : Selamat malam semuanya, saya ucapkan terima kasih banyak. Anda semua bersedia menghadiri pesta tunangan antara putra saya Handi Morgan Winata dengan Angel Cristian. Saya harap semoga pertunangan ini dapat mengikat mereka berdua hingga di pelaminan. Baiklah tanpa panjang lebar langsung saja tukar cicin.
Angel : ( Memasukkan cincin di jari Morgan)
Morgan : ( Memasukkan cincin di jari Angel dan mencium kening Angel)
Para tamu udangan : ( Bertepuk tangan dan tersenyum)
Dara : (Tersenyum dan menahan air matanya)
Rafael : (Memegang tangan Dara dengan erat) Ra lo harus kuat Ra..
Dara : Ia Raf..
Para tamu undangan memberi ucapan selamat kepada Morgan dan Angel.
Bisma : Selamat ya bro,semoga langgeng
Morgan : Thanks bis
Dicky : Selamat ya, kalo udah tunangan jangan lupa ngumpul- ngumpul bro
Morgan : Pasti bro..
Reza : Selamat bro, sukses
Morgan : Thanks
Ilham : Selamat, jangan lupain kita-kita
Morgan : Pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar