Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Dara : Rafa, jika gue pergi. Jaga diri lo baik-baik ya, gue titip Morgan ke lo. Jika dia salah, ingatkanlah dia. Jangan bilang ke dia kalo yang donorin mata ke Angel adalah gue Raf
Rafael : Tapi Ra… gue gak sanggup liat lo begini (Meneteskan air mata)
Dara : Sudah lah Raf, jangan nangis ya..
Operasi pun di mulai, mata Dara di berikan kepada Angel. Dan operasi tersebut berjalan dengan lancar. Namun satu hari setelah operasi tersebut Dara meninggal karena penyakit yang di deritanya menyebabkan dia meninggal.
Dara : ( Tubuhnya kejang-kejang)
Mama : Dara……kamu kenapa nak… Dokter…. Dokter tolong anak saya dok..
Dokter : Ibu silahkan tunggu di luar, saya akan memeriksa putri ibu. (Dokter melakukan pemeriksaan ke Dara dengan sekuat tenaga)
Mama : Gimana keadaan anak saya dok??
Dokter : Maafkan kami buk, kami sudah berusaha sekuat tenaga, tetapi Tuhan berkendak lain. Tuhan telah memanggil putri ibu
Mama : (Menangis histeris dan berlari menemui Dara) Tidak…. Tidak mungkin… dara… bangun nak, bangun… jangan tinggalin mama nak… bangun nak…
Rafael : Tante… Dara kenapa tan??
Mama : Rafa, dara… Dara meninggal nak..
Rafael : ( Terkejut dan menangis) Gak…. Gak mungkin!!! Gak mungkin… Ra bangun Ra… bangun… bangun!!! Kenapa lo ninggalin gue ra.. kenapah!!! (Rafael berlari menuju kamar Angel) Morgan………!!!!!
Morgan : Rafa, lo kenapa raf??
Rafael : (Memukul muka Morgan)
Morgan : Aduch… apa pa’an sich lo raf!!
Rafael : Lo tu bego apa pura-pura bego Gan!!
Morgan : Maksud lo apa? Gue gak ngerti!
Rafael : Lo liat Dara sekarang! Liat dia….( Rafael menyeret Morgan menemui Dara)
Morgan : Dara, kenapa dengan Dara raf?? Kenapa dia?
Rafael : Dara meninggal! Dia kena tumor otak. Dia donorin matanya buat Angel! Lo tau kenapa dia lakuin ini semua?? Tau gak!!! Dara itu selama ini cinta sama lo Gan! Tapi dia gak berani ungkapin perasaan itu ke lo Gan! Dan inilah bukti cinta Dara ke lo!!
Morgan : (Terkejut, histeris dan berlutut) Tidak….Tidak!!!!!! Ini gak mungkin terjadi… gak… Dara bangun Ra.. bangun…. Jangan tinggalin Gue Ra… gue minta maaf ra.. maaf…
Rafael : Buat apa lo nangis Gan! Buat apah!! Percuma lo nangis, gak bakal bisa balikin Dara!!
Dan mayat Dara di makamkan di samping makam ayahnya, sesuai dengan pesan terakhir dara sebelum meninggal. Semua keluarga,kerabat,dan teman-teman Dara datang mengantarkan Dara ke tempat peristirahatan terakhirnya.
Mama : (Menangis) kenapa kamu tinggalin mama nak…kenapa.. mama di dunia ini gak punya siapa-siapa nak..
Rafael : (Memegang mama Dara) Tante, yang sabar ya, kita doakan semoga Dara tenang di alam sana
Dicky : Tante, saya ikut berduka atas perginya Dara tante..
Ilham : Ini seperti mimpi, kenapa Dara pergi ninggalin kita semua
Reza : Gak nyangka Dara pergi secepat ini
Rangga : Dara, gue akan selalu mengenang lo sampai kapanpun
Bisma : Senyuman lo, kebaikan lo gak akan pernah gue lupain Ra. Selamat jalan Dara..
Morgan : (Memeluk batu nisan Dara dan menangis) Ra.. kenapa kamu pergi secepat itu ra?? Aku  gak bisa hidup tanpa kamu ra. Maafin aku ra, aku gak pernah mengerti perasaan kamu. Aku nyesel banget ra, aku  gak bisa bahagiain kamu. Terima kasih atas semua kebaikan yang kamu berikan selama ini ke aku. Selamat jalan Dara, semoga Tuhan memberikan tempat terindah di sisiNya untukmu.
Arwah Dara muncul di antara kerumunan orang-orang yang mengantarkannya. Dia tersenyum melihat semua orang disana.
Dara : (Tersenyum) Selamat tinggal semuanya. Mama, Rafa, Dicky,Ilham,Reza,Rangga,Bisma. Morgan, akan ku bawa cintamu ke surga. Selamat tinggal..
Begitulah akhir perjalanan hidup dan cinta Dara yang dia bawa sampai mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar