Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Dara : (Terkejut dan menangis) Apa gan? Buta?? Kenapa jadi seperti ini gan……
Morgan : Gue juga gak tau ra, gue gak mau kehilangan Angel Ra…
Dara : Kamu yang sabar ya gan, kita doakan semoga Angel bisa sembuh
Morgan : Ia Ra…
Bisma : Gan, lo di panggil ortunya Angel suruh masuk
Morgan : Ia bis, Ra gue masuk dulu ya?
Dara : Ia gan… ( Dara berlari dan menangis)
Rafael : Ra.. lo gak apa-apa kan?
Dara : Gue sedih liat keadaan Angel sekarang Raf, dan gue gak tega liat Morgan menangis..
Rafael : Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka Ra
Dara : Gue mau donorin mata gue buat Angel Raf
Rafael : Apa?? Lo dah gilak ya Ra… sadar donk Ra!! Lo udah relain perasaan lo sakit, tapi sekarang lo mau donorin mata lo juga!
Dara : Cinta butuh pengorbanan Raf, dan inilah pengorbanan gue buat Morgan!
Rafael : Tapi pengorbanan lo itu salah Ra, ini gak menghasilkan apa-apa buat lo. Tapi malah bikin lo menderita Ra.. sadar donk Ra.. sadar… (Beranjak meninggalkan Dara)
Dara : (Berteriak) Gue kena tumor otak Raf! Hidup gue gak akan lama lagi! Hidup gue gak berarti lagi Raf.. gak berarti.
Rafael : (Berbalik dan memeluk Dara) Kenapa lo seperti ini sich Ra..kenapah???
Dara : Hidup gue gak berarti raf..(Menangis)
Rafael : Andaikan gue bisa bahagiain lo Ra,gue akan lakukan apapun asalkan lo bahagia Ra..
Dara : Raf, gue minta maaf jika selama ini gue ada salah sama lo Raf. Gue harus lakuin ini semua,gue akan bahagia Raf..
Rafael : (Meneteskan air mata)
Akhirnya hari operasi matapun akan segera di mulai, sebelum Dara operasi dia menyampaikan pesan-pesan sama Rafael dan Mamanya.
Dara : Mah, aku minta maaf jika selama ini aku selalu bikin mamah susah dan belum bisa ngebahagiain mamah.. Jaga diri baik-baik ya mah??
Mama : Kenapa kamu jadi begini nak.. mama gak sanggup liat kamu seperti ini, kalo mama boleh minta sama Tuhan, lebih baik mama yang sakit seperti ini nak..
Dara : Mama jangan nangis yah, jika aku pergi tempatkan aku di sebelah tempat peristirahatan papa ya mah.
Mama : (Menangis tak bisa berkata apa-apa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar