Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Dania : Ech ech vi.. mau kemana lo… ya ampun, histeris banget tuh anak. Kog gue di tinggalin..
Bu Kantin : Biasa nenk, kalo SM*SH datang  cewek-cewek disini pada ribut
Dania : Oh….
Waktu pelajaran telah tiba, semua mahasiswa di kelas Dania masuk kelas semua.
Dania : Ya ampun vi…lo kemana aja sich, gue cariin dari tadi juga..
Vivi : Sorry dan, gue tadi ikutan ngejar SM*SH..
Dania : What?? Ngejar SM*SH?? Kurang kerjaan banget sich lo vi.. SM*SH kan satu kampus sama kita,ngapain lo kejar-kejar segala. Tiap hari juga ketemu..
Vivi : Ia tapi kan nih pertama kalinya gue ketemu SM*SH dan…
Dania : Hmmhh.. trus gimana tadi dapet apa’an dari SM*SH??
Vivi : Dapet fotonya donk..
Dania : Lo bisa foto sama mereka?
Vivi : Enggak..Cuma foto mereka aja, akunya gak bisa foto sama mereka..
Dania : Jiah elah.. capcai dech…
Setelah pulang kuliah mereka menuju parkiran mengambil mobil. Dan mereka ketemu sama Sofi, Sofi adalah cewek centil,anak orang kaya,sombong,sadis,sok keren dan dia ngejar-ngejar Bisma.
Dania : Ech besok gue mau ke toko buku, lo ikut gak?
Vivi : Ah gak ah, gue udah janjian mau nganterin nyokap gue belanja
Dania : Emm ia dech gak apa-apa
Sofi : (Jalan dengan gaya belagu dan nabrak Vivi hingga jatuh)
Vivi : Aduchh… lo gimana sich, kalo jalan liat-liat donk..
Sofi : Terserah gue donk, kan yang jalan kaki-kaki gue. Kenapa lo yang bawel!
Vivi : Ech  kog jadi lo yang marah-marah! Udah nabrak orang gak tanggung jawab, malah marah-marah
Sofi : (Menjinjing baju Vivi) Berani lo ya sama gue! Lo gak tau siapa gue, jangan songong dech lo!
Vivi : Ech lo tu yang songong!!!
Sofi : ( Mengarahkan tangannya mau menggampar Vivi)
Dania : ( Menghadang tangan Sofi) Ech sorry ya, ini tu kampus tempat buat belajar. Bukan tempat buat sok-sok’an kayak lo! Ayo Vi kita pergi..(Menyeret Vivi pergi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar