Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Guru : Ya sudah silahkan duduk Angel, kamu duduk di sebelah Dara.
Angel : Baik pak..
Dara : (Tersenyum) silahkan duduk
Angel : Makasih…(Tersenyum), kenalin gue Angel (jabat tangan)
Dara : Gue Dara..salam kenal kembali iah…
Pelajaran sudah selesai Guru dan siswa keluar kelas. Saat itu anak-anak SM*SH kenalan sama Angel.
Bisma : Hay kenalin gue bisma (jabat tangan)
Angel : Hay juga, gue Angel…
Bisma : Senang berkenalan sama cewek secantik kamu
Angel : Ah bisa aja kamu
Bisma : Oh ya, kenalin ini semua temen-temen gue. Ada Morgan,Rafael,Dicky,Ilham,Reza,Rangga
Angel : Hay semuanya..salam kenal yah..
SM*SH: Hay juga..salam kenal juga yah..
Bisma : Gimana kalo kita semua ke kantin makan-makan bareng buat ngerayain kedatangan Angel??
Rafael : Boleh juga, gimana kalian??
Rangga : Gue ngikut aja lah
Ilham&Dicky : Sama kita juga…
Morgan,Dara,Reza : Ayolah…..
Akhirnya mereka sampai juga di kantin.
Bisma : Kalian mau pesen apa?? Biar gue yang traktir..
Reza : Ah serius lo bis??
Bisma : Ya iyalah, emangnya ada tampang bercanda di muka gue..
Ilham : (Bisik-bisik ke Rangga) Alah biasa tu Bisma cari muka di depan cewek..
Dicky : Terserah lo dech bis, gue udah laper banget nih..
Bisma : OK lah, Bu pesen basonya 9 yah dan minumnya kayak biasanya..
Bu kantin : Beres mas Bisma..
Pesanan sudah datang dan semuanya pada makan baso.
Bisma : Ech Angel kenapa sich lo pindah kesini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar