Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Morgan : Gue jatuh cinta sama Angel sejak pertama kali gue liat dia, baru kali nih gue rasakan cinta yang luar biasa kayak gini. Menurut lo gimana ra?
Dara : (Masih bengong)
Morgan : Ra? Gimana.. kenapa kog lo diem??
Dara : Hmm gak apa-apa kog,kaget aja.. ya menurut gue kalian berdua cocok kog.
Morgan  : Ah serius lo ra? Jadi lo setuju kalo gue nembak Angel?
Dara : Emm ia apapun itu yang terbaik buat lo,gue dukung kog gan..(Dalam hati Angel,” kenapa sich lo gan.. lo bisa langsung jatuh cinta sama cewek yang baru lo kenal. Lo gak pernah tau perasaan gue gimana, gue selama ini tu sukak sama lo gan”).
Morgan : Ahh thanks banget ya ra..
Dara : Ia gan.. emm ya udah ya aku mau pulang duluan, soalnya tadi ibu aku telfon suruh cepet pulang.
Morgan : Ia.. hati-hati ya ra..
Dara : Iah..(Berlari sambil nangis) dan dia nabrak Rafael.
Rafael : Aduch..hati-hati donk ra kalo jalan..
Dara : Sorry Raf, gue buru-buru(Dia berlari lagi)
Rafael : Ech tunggu… lo kenapa nangis ra?? Ra…Dara…. Kenapa sich tu anak aneh banget.
Dara hatinya merasa sangat sedih,karena dirinya sebenarnya sangat mencintai Morgan. Dia sudah lama memendam rasa cinta ke Morgan,tetapi dia tak mau mengungkapkannya. Dan Morgan mengungkapkan perasaannya ke Angel. Dia nembak Angel di taman sekolah,saat itu Dara lewat dan tak sengaja mendengarnya.
Morgan : Angel,tunggu…..
Angel : Iyah, ada apa gan?
Morgan : Aku mau ngomong sesuatu ama kamu
Angel : Ngomong apa? Ya udah duduk sini aja ya..
Morgan : Emm…Angel aku suka sama kamu,sejak pertama kali aku liat kamu,aku jatuh hati sama kamu. Kamu mau nggak jadi pacar aku??
Angel : Hahh..Duch gan,kamu pagi-pagi udah bercanda aja.
Morgan : Aku serius..aku nggak bercanda,kalo kamu nggak percaya,tatap mata aku. Aku serius mencintai kamu..
Angel : Emm…
Morgan : Gimana kamu mau gak jadi pacar aku??
Angel : Emm.. sebenernya aku juga suka ama kamu kog gan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar