Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Bisma : Ya gue kan mau ngucapin makasih sama lo..
Dania : Kemarin udah beribu ribu lo bilang makasih ke gue (Tersenyum)
Bisma : Ya maksud gue, gue kan punya hutang budi sama lo
Dania : Apa’an sich lo bis, biasa aja kali..
Bisma : (Tersenyum) Ech lo ambil jurusan apa disini?
Dania : Gue ambil jurusan Ekonomi, lo sendiri?
Bisma : Gue ngambil Bahasa dan Seni
Dania : Oh..
Bisma : Emm tar malem lo ada acara gak?
Dania : Emm enggak sich.. emang kenapa?
Bisma : Gue mau ngajak lo diner sebagai ucapan terimakasih gue ke lo
Dania : Emm gimana yah…
Bisma : Ayo donk..mau ya??
Dania : Emm ia dech gue mau
Bisma : Nah gitu donk, o ya mana no HP lo? Biar nanti gue bisa jemput lo
Dania : Nih..
Bisma : OK thanks yah..
Dania : Iah.. ya udah gue cabut dulu yah
Bisma : OK…
Dicky : Hey bro.. siapa tu cewek? Cewek lo ya?
Bisma : Hahh apa’an sich lo ky.. dia Dania, dia kemaren nolongin gue dari fans-fans kita kemaren,dan dia yang nganterin gue pulang
Dicky : Oh..gitu, cantik juga dia. Kenapa gak lo pacarin aja bro..
Bisma : Ahh sembarangan aja lo
Dicky : Halah… lo sebenernya juga naksir kan..sama dia??
Bisma : Sok tau lo..
Dicky : Udah dech ngaku aja bis.. udah keliatan dari mata lo, kalo lo tu naksir sama dia
Bisma : (Tersenyum)
Malam harinya Bisma menjemput Dania dirumahnya dan mengajak Dania diner.
Bisma : Emm lo mau pesen apa dan?
Dania : Terserah lo aja dech bis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar