Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Bisma : Lho kog terserah gue sich??
Dania : Ia terserah lo aja, gue ngikut
Biama : OK lah..
Dania : Emm kenapa sich lo ngajak gue diner kayak gini?
Bisma : Emangnya kenapa? Takut sama cowok lo ya?
Dania : Bukan gitu…gue gak punya cowok kog. Ya maksud gue, lo gak malu jalan sama gue? Nanti kalo ketahuan sama wartawan kan jadi gossip..
Bisma : Kenapa musti malu jalan sama cewek secantik kamu, biarin aja gossip gak penting
Dania : Ahh gombal dech..
Bisma : Gombal gimana? Orang beneran kamu cantik kog
Dania : (Tersenyum)
Paginya Dania di kampus cerita sama Vivi tentang dinernya sama Bisma semalam.
Vivi : Hay dan…
Dania : Hay vi…
Vivi : Ya ampun dan.. lo semalem kemana aja sich? Gue hubungin HP lo tapi gak bis-bisa
Dania : Emm gue lagi diner vi
Vivi : Diner? Sama siapa..kog gak ngajak-ngajak gue sich?
Dania : Emm sama Bisma..
Vivi : Hahh.. Bisma?? Bisma SM*SH???
Dania : Iah…
Vivi : Ya ampun…serius lo dan?? Kog bisa??
Dania : Ia gue kan beberapa hari yang lalu nolongin Bisma dari fans-fans fanatiknya, terus dia ngajak gue diner sebagai balas budi gituh..
Vivi : Ya ampun.. lo beruntung banget sich dan.. bisa diner bareng sama seorang Bisma SM*SH dan…
Dania : Ah lebay lo vi hehe
Vivi : Dan, jangan-jangan Bisma naksir kamu…
Dania : Ah jangan gilak donk vi,ngarang-ngarang aja dech..
Vivi : Ech gue serius dan, itu tandanya Bisma sukak sama lo..
Dania : Ah udah dech jangan bercanda, yuk masuk!
Usai pulang kuliah Dania bertemu Bisma di taman. Dan Bisma memeluk Dania karena ada Sofi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar