Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Rafael : Tapi tante, sekarang saya udah dirumah dan tidak bersama Dara
Mama Dara : Ya ampun… jadi dimana Dara sekarang…
Rafael : Ya sudah tante, saya akan mencari Dara sampai ketemu. Tante tenang aja ya? Nanti kalo Dara udah ketemu, saya kabari
Mama Dara : Ia ia terima kasih banyak nak, tolong cari dia sampai ketemu nak
Rafael : Baik tante..
Rafael sangat panik, dan dia mencari Dara di sepanjang jalan. Dia menemukan Dara sudah tak berdaya dan pingsan ditengah jalan.
Rafael : Ya ampun ra….. kenapa lo jadi gini sich ra.. bangun ra, Dara…………… ( Menelfon mamanya Dara) Hallo tante, saya udah menemukan Dara
Mama Dara : Dia sekarang dimana nak? Apa dia baik-baik saja?
Rafael : Dara pingsan di tengah jalan tante, dan sekarang saya bawa ke rumah sakit
Mama Dara : Apa…..pingsan?? ia tante akan segera kesana
Rafael : Ia tante
Beberapa saat kemudian mama Dara datang
Mama Dara : Dimana Dara sekarang nak?
Rafael : Dara masih di ruang ICU tante
Mama Dara : ( Menangis) Kenapa bisa jadi begini nak…kenapa..
Rafael : Sabar ya tante, kita doakan semoga dara baik-baik saja
Dara masih di ruang ICU, dia tidak sadarkan diri. Dan Rafael di telfon mamanya di suruh pulang.
Rafael : Tante, mohon maaf sekali. Saya gak bisa nemenin tante, saya di telfon mama suruh pulang
Mama Dara : Ia tak apa-apa nak, terimakasih banyak ya sudah mengantar Dara kesini?
Rafael : Ya tante sama-sama,
Selang beberapa waktu Dokter pun keluar dari ruang ICU.
Mama Dara : Dokter, gimana keadaan anak saya??
Dokter : Mari buk, ikut saya ke ruangan
Mama Dara : Apa yang terjadi dengan anak saya dok? Dia baik-baik saja kan?
Dokter : Saat ini anak ibu dalam keadaan tidak sadarkan diri, tubuhnya sangat lemah dan dia terlalu lama terkena air hujan. Dan……….
Mama Dara : Dan apa dok??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar