Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Dara : Kenapa Gan?
Morgan : Seharusnya gue yang nanya, lo kenapa sich Ra?
Dara : Kenapa apanya gan.. gue gak kenapa-kenapa kog
Morgan : Lo bohong kan ama gue! Ra tatap mata gue! Lo kenapa sich, kalo ada masalah cerita donk?? Gak biasanya lo kayak gini
Dara : Gue gak apa-apa kog gan, gue Cuma kangen sama bokap gue aja
Morgan : Yakin Cuma itu doank? Gak ada yang lo sembunyi’in dari gue kan?
Dara : Yakin gan.. gak da apa-apa…
Morgan : Syukurlah.. lain kali kalo ada apa-apa cerita ya ama gue?
Dara : Iya gan… ya udah gue cabut dulu yah?
Morgan : Iah udah sana.
Dara : ( Berlari dan bicara dalam hati “ Ma’afin gue gan, gue terpaksa bohong sama lo. Gue harus ninggalin lo, karena gue sakit jika lo ada di dekat gue”)
Setelah beberapa bulan Morgan dan Angel jadian dan saling mengenal antar keluarga. Mereka berdua akan di ikat dalam pertunangan. Dalam pertunangan itu morgan mengundang semua teman-temannya dan mengadakan pesta besar-besaran. Esok pagi Morgan memberikan undangan itu ke teman-temannya.
Morgan : Pagi semuanya…
SM*SH : Pagi juga gan…
Bisma : Kenapa lo gan? Kelihatannya lo lagi seneng banget??
Dicky : Ia nich, ada apa sich??
Morgan : Nih undangan buat kalian semua
Reza : Undangan apa’an nich?
Morgan : Buka aja…
Rangga : Hahh.. serius lo gan.. lo mau tunangan ama Angel??
Morgan : Iah… kalian harus dateng ya nanti malem? Awas kalo gak dateng!
Ilham : Ya pasti gue dateng bro.. santai aja…
Rafael : Lo yakin gan, mau tunangan ama Angel?
Morgan : Ya yakin lah, emang kenapa Raf??
Rafael : Gak apa-apa kog Cuma Tanya aja, ya selamat ya?
Morgan : Thanks Raf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar