Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Bisma : Bagi gue luar biasa kog dan, lo bagaikan malaikat pelindung gue
Dania : (Tertawa) Bisma bisma, gombal kamu
Bisma : Loh kog malah ketawa sich, gue serius dan
Dania : (Tersenyum) Ia ia…
Bisma : Ya udah lo tidur lagi yah, biar cepet sembuh. Gue akan jagain lo disini
Dania : (Tersenyum) Makasih bis..
Bisma : (Tersenyum) Iah…
Setelah tiga hari kemudian Dania sudah sembuh. Bisma ngajak Dania Diner dan Bisma nembak Dania.
Dicky : Ech bis gimana Dania udah sembuh?
Bisma : Udah kog,dia udah di bawa pulang
Dicky : Syukurlah.. o ya besok kan ultah lo bis, kenapa lo gak nembak dania aja. Kesempatan bagus buat lo, masak di hari ultah lo, lo mau jomblo lagi??
Bisma : Emm.. rencana gue juga gitu ky, tar malem gue mau ngajak dania diner. Dan gue mau nembak dia
Dicky : Nah..gitu donk.. semangat bro..
Bisma : OK dech…
Dicky : Siippp…
Dania : (Makan)
Bisma : Emm dan gue mau ngomong sama lo
Dania : Ia udah..ngomong aja
Bisma : Dania I love You…
Dania : (Makanannya keluar dari mulutnya) Uhuk uhuk huk huk…
Bisma : Ech kenapa dan, nih minum
Dania : Hahh… jangan bercanda donk bis..
Bisma : Loh kog bercanda.. gue serius, gue sukak sama lo dan…
Dania : Emm..sorry bis nih udah malem, gue cabut dulu yah (Pergi)
Bisma : Dan, loh kog gitu sich..dan…
Dicky : Kenapa lo bis muka lo pucet banget??
Morgan : Gimana lo diterima kan sama Dania?
Bisma : Dia gak ngasih jawaban apa-apa bro, dia langsung pergi ninggalin gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar