Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Rafael : Emangnya kenapa kog nyokap bokap lo gak tinggal satu rumah??
Angel : Ya bokap gue kan di Bandung ngurusin usahanya disana, dan begitu pula nyokap gue di Jakarta juga ngurusin usahanya
Dicky : Wahh berarti lo anak pengusaha kaya donk…
Angel : Ah biasa aja tuh..
Dara : Hmm enak ya punya usaha disana sini.
Angel : Ah bisa aja lo ra..
Bisma : (Bisik-bisik ke Morgan)Ech Morgan kenapa sich lo diem aja, dari tadi liatin Angel muluk? Hmm jangan-jangan lo naksir ya ama dia??
Morgan : Apa’an sich lo sembarangan aja kalo ngomong.
Bisma : Alah..udah dech ngaku aja lo,keliatan tu dari pancaran mata lo..kalo lo tu sukak kan sama Angel..
Rangga : Pada bisik-bisik apa’an sich??
Morgan : Ah gak apa-apa kog.
Bisma : O ya, Angel tar malem lo ada acara gak?
Angel : Enggak, emangnya kenapa?
Bisma : Tar malem lo mau gak ikut kita-kita nongkrong di café, tempat tongkrongan SM*SH..
Angel : Emm gmn yah…
Reza : Iah ikut kita-kita aja..
Morgan : ( Bisik-bisik ke Bisma) Apa’an sich lo bis, ngajak Angel segala..
Bisma : Alah udah diem aja lo, gue bantuin lo dapetin dia,,OK??
Angel : Hmm iah dech tar gue dateng ke tempat kalian.
Bisma : Nah gitu donk.. O ya Dara lo ikut nggak?
Dara : Enggak bis, tar malem aku kan mesti bantuin mamah aku bikin kue
Bisma : Oh, OK..
Rangga : Gue tar malem juga nggak dateng dech,absen dulu
Bisma : Kenapa ga??
Rangga : Gak apa-apa lagi males aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar