Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Bisma : Hay dan..
Dania : Hay Bis, udah selese kuliah juga?
Bisma : Iah, lo mau pulang yah?
Dania : Iah bentar, masih nungguin Vivi
Bisma : (Tiba-tiba memeluk Dania)
Dania : Hahh.. Bisma apa’an sich lo, kog meluk-meluk gue! Lepasin gak!
Bisma : Itu ada cewek gilak yang ngejar-ngejar gue, lo pura-pura jadi cewek gue aja
Dania : What?? Lepasin… gue gak bisa nafas… lepasin…
Bisma : Gak!!!!
Vivi : Ya ampun… kalian…
Dania : (Melepas pelukan Bisma) Ech jangan salah paham dulu vi
Vivi : Kalian jadian yah?? Wah… selamat ya dan…
Dania : Aduch.. bukan-bukan…
Bisma : (Tersenyum)
Dania : Ech kog lo jadi senyum-senyum bis? Jelasin donk.. ini gak seperti yang lo liat kog vi..
Bisma : Ya udah gue cabut dulu yah
Dania : Ech ech tunggu… aduch.. dasar cowok aneh..
Vivi : Ya ampun dan lo jadian sama Bisma kog gak bilang-bilang sama gue??
Dania : Sstttt gue gak jadian sama Bisma.. jangan bikin gossip donk. Tu tadi gue juga gak tau, tiba-tiba Bisma meluk gue. Katanya ada cewek gilak yang ngejar-ngejar dia, terus gue disuruh jadi pacar bo’ongannya..
Vivi : Wahh.. tapi kalo lo jadi pacar benerannya mau kan?? Hayoo…
Dania : Apa’an sich… udah dech yuk balik!!
Ke esokan paginya Dania ketemu sama Sofi, dan Sofi marah-marah sama Dania. Dia fikir Dania ngrebut Bisma darinya.
Sofi : (Tiba-tiba menyiram muka Dania dengan minuman)
Dania : Ech apa pa’an sich lo! Nyiram-nyiram muka gue!
Sofi : Kenapa-kenapa! Lo tu cewek ganjen ya, ngrebut-ngrebut cowok orang!
Dania : Ech siapa juga yang ngrebut cowok lo! Gue gak pernah ya ngrebut cowok siapapun!
Sofi : Halahh.. gak usah ngelak dech, buktinya lo kemaren meluk-meluk cowok gue kan!
Dania : Bisma maksud lo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar