Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Mama : Kamu kena tumor otak nak…
Dara : Apa mah? Tumor otak?? Gak mungkin mah.. mamah bohong kan ma? Ia kan ma??
Mama : (Menangis tersedu sedu)
Dara : Jadi beneran Dara kena tumor otak mah??? (Menangis)
Mama : Kamu yang sabar ya nak, mungkin ini sudah jalan yang di berikan Tuhan ke kamu
Dara : Apa aku gak bisa di sembuhin mah? Apa aku bakalan mati??
Mama : (Menangis)
Dara : Ya Tuhan… kenapa, kenapa jalan hidup aku seperti ini..
Mama : (Memeluk Dara)
Dara : Mah, mamah jangan bilang ke temen-temen aku ya mah? Aku gak mau liat temen-temen sedih, terutama Morgan mah. Mamah janji ya??
Mama : Ia nak, apapun itu akan mama turuti, maafkan mama ya nak.. mama tidak bisa menjaga kamu dengan baik, hingga kamu seperti ini..
Dara : Sudah lah ma, apapun yang terjadi nanti mama harus kuat ya..
Setelah beberapa hari Dara di rumah sakit, akhirnya Dara boleh pulang sama Dokter, dan dia mulai masuk sekolah lagi. Tapi saat pertama kali dia masuk sudah di kejutkan dengan kabar yang buruk. Angel mengalami kecelakaan, dan dia buta.
Dara : Rafa….
Rafael : Dara.. akhirnya kamu masuk juga Ra..
Dara : Ia Raf, anak-anak pada kemana nich?
Rafael : Mereka lagi di rumah sakit Ra
Dara : Rumah sakit? Emang siapa yang sakit Raf?
Rafael : Angel Ra, Angel kecelakaan tadi malem
Dara : Apa?? Kecelakaan… ya udah sekarang anterin aku nyusul anak-anak Raf..
Rafael : Ia Ra.
Stelah sampai di rumah sakit, Dara dan Rafa bertemu dengan Morgan dan anak-anak SM*SH lainnya.
Dara : Morgan..
Morgan : Dara… kamu udah sembuh Ra?
Dara : Ia gan, Angel kenapa gan??
Morgan : (Memeluk Dara dan meneteskan air mata) Angel kecelakaan Ra, dia buta. Karena pecahan kaca mobilnya mengenai kornea matanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar