Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Ilham : Sabar ya bis, mungkin dania bukan jodoh lo
Bisma : Hahhh.. ia dech.. di hari ultah gue, gue jomblo lagi dech..
Ke esokan paginya Dania dikampus ngasih kejutan buat Bisma. Kejutan itu membuat Bisma bahagia banget.
Bisma&MS : (jalan)
Dicky : Udah lah bis..jangan cemberut gitu.. semangat donk..nih kan hari ultah lo..
Rangga : Ia nih, jangan gitu donk bis..
Rafael : Udahlah bis, jangan mikirin dania terus. Masih banyak kog cewek cantik di luar sana
Dania : (Teriak) Bisma….I Love You To….
Bisma : (Kaget dan membalikan badannya)
Dania : Happy birthday Prince…..
Bisma : (Lari dan memeluk Dania) Makasih ya dan, lo udah nerima cinta gue? Gue beneran sayang  banget sama lo
Dania : Gue juga sayang…. Banget sama lo bis..
SM*SH : (Tepuk tangan)
Dicky : Yee… selamat ya bro, akhirnya lo jadian juga…
Morgan : Akhirnya lo gak jomblo lagi bis..
Bisma : (Tersenyum) Thanks bro, ini semua juga berkat dukungan dari kalian semua
Akhirnya Bisma dan Dania jadian, dan cinta mereka berakhir dengan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar