Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Sofi : Ya iyalah, siapa lagi kalo bukan Bisma! Ech denger ya, Bisma tu cowok gue! Jadi jangan sekali-kali lo ngrebut dia dari gue!
Dania : Idichh GR banget lo… Lo aja yang ngaku-ngaku jadi ceweknya Bisma! Padahal dia bukan cowok lo. Ngatain orang cewek ganjen, padahal lo sendiri yang ganjen! (Pergi)
Sofi : Ech kurang ajar lo ya, awas aja kalo lo berani ngrebut Bisma dari gue!
Dania bertemu dengan Bisma, dan Bisma membersihkan wajah Dania.
Bisma : Dan lo kenapa? Kog wajah lo basah gitu?
Dania : Emm gak apa-apa kog..
Bisma : Sini gue bersihin (Mengusap wajah Dania dengan sapu tangan)
Dania : Makasih ya Bis?
Bisma : (Bengong memandang wajah Dania)
Dicky : Ekhem khem khem…
Bisma : Ech lo ky, ngagetin gue aja
Dicky : Sorry-sorry kalo gue ganggu.. gak maksud kog
Bisma : Apa’an sich.. oh ya kenalin ini Dania
Dicky : Hay gue dicky..
Dania : Hay juga, gue dania
Dicky : Ceweknya Bisma yah?
Bisma : (Mencubit perut dicky)
Dicky : Auww.. sakit tauk
Dania : Oh bukan.. kita Cuma temenan kog. Emm.. ya udah gue cabut dulu yah
Bisma : Ok dan
Dicky : Ya silahkan
Bisma : Apa’an sich lo ky, awas ya kalo lo ngomong sembarangan lagi!
Dicky : Wesstt santai bro… kenapa gak lo tembak aja sich tu cewek, serasi lagi sama lo
Bisma : Ah udah-udah jangan bawel, yuk cabut…
Malamnya anak-anak SM*SH ngumpul di café tongkrongan mereka.
Ilham : Aduchh capek banget tadi latihan lama banget
Rangga : Ia nih badan gue pegel-pegel semua
Rafael : Kayaknya gue besok absen dulu dech, males masuk gue
Reza : Huu.. payah lo semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar