Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Dicky : Biarin… daripada lo tukang playboy..
Bisma : Yee.. ni anak…
Morgan : Udah-udah jangan pada ribut, ya udah terserah kalian mau pesen apa, gue yang traktir
SM*SH : OK bro…
Rangga : Ra lo kenapa dari tadi diem aj? Lo sakit ya?
Dara : Hmm gak apa-apa kog ga, Cuma sedikit meriang aja
Rangga : Tadi udah periksa ke dokter belum?
Dara : Belum, gak usah periksa gak apa-apa kog. Emm ya udah semuanya gue pulang duluan ya? Sorry gue gak bisa lama-lama nemenin kalian
Rangga : Gue anter ya ra??
Dara : Gak usah ga, makasih ( Dara berlari dan menangis)
Rafael : Gue cabut ya semuanya..
Bisma : Ech ech Raf… kenapa sich tu anak?
Morgan : Kalian tau gak, kenapa dara dari tadi pagi keliatan aneh sikapnya?
Reza : Gue juga gak tau gan..
Angel : Mungkin dia lagi banyak fikiran gan..
Morgan : Hmm mungkin..
Rafael : Ra tunggu ra…
Dara : (Memeluk Rafael dan menangis)
Rafael : Lo yang sabar ya Ra…
Dara : Kenapa sich Raf, setiap gue suka ama cowok, selalu aja cinta gue gak pernah terbalaskan. Apa gue gak pantas untuk di cintai raf??
Rafael : Jangan ngomong gitu donk ra, mungkin Morgan bukan jodoh lo. Di luar sana masih banyak kog cowok yang ngantri untuk dapetin cewek secantik dan baik kayak lo
Dara : (Masih menangis)
Rafael : ( Mengusap air mata Dara) Ya udah, gue anterin pulang ya??
Dara : Makasih Raf.
Keesokan paginya Dara bertemu dengan Morgan di sekolah, dan Morgan curiga dengan sikap Dara.
Morgan : Ra tunggu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar