Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Bisma : Kenapa tuh Dara??
Rafael : Gak apa-apa kog… Ya udah masuk yuk..
Bisma : Yok..
Bel masuk berbunyi semua siswa pada masuk kelas. Morgan pun masuk bersama Angel dan bergandengan mesra.
Bisma : Wesshhh ada yang baru jadian nih…..
Reza : Makan-makan bro….
Dicky : Asyek…..
Morgan : Apa’an sich kalian…
Bisma : Selamat ya bro, semoga langgeng
Morgan : Thanks Bis..
Ilham : Selamat ya, jangan lupa traktirannya haha
Morgan : OK tenang aja bro..
Dara : Selamat ya Gan.. gue ikut seneng liat kalian berdua jadian
Morgan : Thanks banget Ra… tar malem dateng ya ke café biasa? Gue mau traktir kamu ama anak-anak
Dara : Iya Gan, gue pasti dateng kog
Rafael : (Melihat Dara dengan wajah cemas)
Bisma : Woy.. kenapa lo Raf??
Rafael : Ech gak apa- apa kog
Malam pun tiba anak-anak SM*SH dan Dara berkumpul di cafe.
Bisma : Ech Gan mana cewek lo kog lom dateng??
Morgan : Gue juga gak tau, habis dia gue jemput gak mau sich
Rangga : Nah tu dia…
Angel : Malem hany…(mencium pipi morgan)
Morgan : Malem juga hany…
Bisma : Ciiee…. Yang baru jadian mesra-mesraan….
Dara : (Diam dan menahan rasa sakit)
Dicky : Udah dech mesra-mesraannya! Gue udah laper banget nich…
Bisma : Huu… dasar tukang makan lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar