Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Morgan : Hah..jadi?? jadi kamu nerima cinta aku??
Angel : Iah gan..aku terima cinta kamu
Morgan : Yeah…(memeluk Angel)
Angel : Udah-udah gan,malu tau di liat orang banyak
Morgan : Oh, sorry-sorry habis gue seneng banget..
Dara berlari dan menangis. Tak lama kemudian Rafael datang menghampiri Morgan dan Angel.
Rafael : Ekhem… selamat ya buat kalian,semoga kalian langgeng dech
Morgan : Makasih banget Raf atas doanya
Angel : Thanks ya Raf..
Rafael : Ya masama..ya udah gue cabut dulu ya??
Morgan&Angel : Ya…
Dara duduk dibawah pohon dan menangis. Kemudian Rafael menghampiri Dara.
Rafael : Ra..lo kenapa nangis??
Dara : Nggak apa-apa kog Raf.
Rafael : Gak apa-apa gimana, tuh air matanya keluar. Ada apa sich?cerita sama gue
Dara : Nggak apa-apa Rafa…..
Rafael : Bo’ong…lo sukak kan sama Morgan?? Dan lo sakit hati karena Morgan jadian ama Angel? Yak an Ra…
Dara : Gue nangis karena terharu kog,melihat Morgan dan Angel jadian
Rafael : Gak mungkin,pasti lo bo’ong! Lo nangis karena sedih bukan terharu.
Dara : Udah lah Raf, gak usah bahas hal itu lagi!
Rafael : Kalo lo sukak ama Morgan kenapa gak lo ungkapin sich ra?
Dara : Gak mungkin gue ungkapin perasaan itu Raf…
Rafael : Gak mungkin gimana??
Dara : Morgan Cuma anggep gue temen doank raf, dan gue cewek gak mungkin ungkapin perasaan gue…
Rafael : Tapi lo jadi sedih, sakit hati gini ra…
Dara : Udahlah raf gak apa-apa, mungkin ini udah takdir gue. Biarkan rasa ini hilang dengan berjalannya waktu (Dara pergi dan lari)
Rafael : Tapi ra….. Dara………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar