Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Sofi : Ech tunggu lo! Kurang ajar tu anak. Awas lo!!!
Vivi : Aduch dan.. tadi kenapa lo pisahin sich gue ama cewek songong tuh? Kalo gak lo pisahin udah gue hajar tu cewek sombong!
Dania : Udah dech.. gak usah sok-sok’an gitu, gak baik. Orang kayak gitu gak usah di layanin, nanti malah jadi panjang urusannya
Keesokan paginya Dania dan Vivi ketemu lagi sama Sofi. Dan Sofi ngajak ribut mereka lagi.
Sofi : Ech lo cewek songong….
Dania&Vivi : (Berjalan terus)
Sofi : Woyy budek lo ya!
Dania : Lo manggil siapa?
Sofi : Ya kalian berdua lah,emangnya siapa lagi!
Dania : Oh, sorry ya diantara kita berdua gak ada yang namanya cewek songong
Sofi : Wahh bener-bener ngajak berantem nih anak
Dania : Sorry ya kita berdua gak ada waktu buat ngelayanin orang kayak lo. Bye…
Sofi : Ech gue belum selese ngomong woyy!!
Siang hari selesai kuliah Dania pergi ke toko buku. Dan dia ketemu sama anak-anak SM*SH yang lagi di kejar para fans-fansnya.
Fans SM*SH : Hahh SM*SH… ya ampun SM*SH… (Nabrak Dania sampai jatuh)
Dania : Aduchh.. apa pa’an sich mereka, nabrak-nabrak orang seenaknya aja!
SM*SH : Lari…..
Dicky : Ech bro gimana nich, kita lari kemana??
Ilham : Ya udah dech gak jadi perginya. Kita langsung balik aja ke mobil
Reza : Aduchh.. apes banget nasib kita, gak jadi refreshing malah ketemu fans-fans fanatik..
Rangga : Ech tunggu, Bisma mana kog dia gak ada?
Morgan : Bukannya dia tadi ada di belakang lo Raf??
Rafael : Ya mana gue tau, orang gue lari liat depan
Ilham : Udah biarin aja, tar dia juga naik taxi
Bisma : ( Lari dan nabrak Dania)
Dania : Aduchh.. dari tadi ditabrak muluk! Kalo jalan liat-liat donk..
Bisma : Sorry..gue gak sengaja..
Dania : Hahh..Bisma SM*SH…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar