Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 21 Mei 2011


Dara : Ada apa nih kog pagi-pagi udah rame banget?
Morgan : Ra, ini undangan buat lo
Dara : Undangan apa gan?
Morgan : Undangan tunangan gue ama Angel, nanti malem lo harus dateng ya Ra? Karena lo orang pertama yang gue harapkan untuk dateng
Dara : (Menahan isak tangis) Ia gan pasti, pasti gue dateng. Gue ikut bahagia gan, selamat ya??
Morgan : Makasih banget Ra…
Setelah usai sekolah Rafael bicara sama Dara.
Rafael : Ra, lo yakin mau dateng ke pesta tunangan Morgan sama Angel?
Dara : Yakin Raf… apapun yang terjadi gue harus siap menghadapinya
Rafael : Tapi Ra…
Dara : Udah lah Raf, gue gak apa-apa kog. Liat aja nanti malem gue bakal dateng kesana dengan senyuman. Ya udah gue cabut dulu ya Raf (Senyum sambil menahan isak tangis)
Malam pun tiba, pesta tunangan Morgan dan Angel pun di mulai. Tamu undangan menikmati pesta yang mewah dan megah itu.
Dicky : Wah… pestanya meriah banget bro.. banyak makanan lagi..
Bisma : Ah lo otak lo isinya cuma makan…muluk
Dicky : Biarin….
Reza : Udah-udah.. kalian berdua nih dimana mana selalu ribut aja
Ilham : ia nih, diem napa..
Rangga : Pasti Morgan ama Angel bakal serasi banget
Dicky : So pasti…
Rafael : Malem bro..
Bisma : Ech Raf, kog lo sendirian? Dara mana? Kan lo searah sama dia, kog gak bareng?
Rangga : Gak lo ajak ya Raf??
Rafael : Gue juga gak tau, tapi tadi siang dia bilang ama gue mau dateng kog
Ilham : Tapi kan seharusnya bareng aja sama lo Raf..
Reza : Nah tu dia Daranya..
Dara : Malem semuanya…
SM*SH : Malem…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar