Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 22 Mei 2011


Sofi : (Memeluk Bisma dari belakang)
Bisma : (Kaget) Astagfirullah alazim… Hii.. amit-amit! Apa’an sich lo, cewek gilak
Sofi : Ichh ayang kalo marah-marah makin cakep dech…
Bisma : Ech jauh-jauh dech lo dari gue!
Sofi : Duchh ayang ima kog gitu sich.. tar malem kita pergi ke ultah transtv bareng yuk??
Bisma : Idichh amit-amit, mendingan gue jalan ama kuntilanak dech daripada sama lo! Larii….
Sofi : Ichh ayang ima kog gitu sich…
Ilham : Jiahh.. mulai lagi dech nih bebek satu godain Bisma
Sofi : Ech Ilham… ya ampun, manis banget sich..
Ilham : Hi..hii…(Lari)
Sofi : Aduchh.. kenapa sich semua cowok pada lari.. gue kan udah cantik gini..
Bisma : Dania…
Dania : Bisma, ada apa?
Bisma : Emm tar malem lo ada acara gak?
Dania : Enggak, emang kenapa? Mau ngajakin gue diner lagi??
Bisma : Enggak kog,tapi gue mau ngajak lo ke pesta ultah transtv
Dania : Hahh..gue ikut lo ke pesta itu?
Bisma : Ia, emang kenapa?
Dania : Emm gak apa-apa sich.. ia dech gue mau
Bisma : Nah gitu donk… ya udah tar gue jemput jam 7 malam OK?
Dania : OK dech..
Malam pun tiba, Bisma dan Dania datang ke pesta itu.
Bisma : Hay bro…
SM*SH : Hay bis..
Dicky : Ekhem… akhirnya datang juga pasangan yang satu ini
Morgan : Oh, jadi ini yang namanya Dania??
Bisma : Ia, bro kenalin nih Dania
Dania : Hay semua..salam kenal..
SM*SH : Hay juga Dania.. salam kenal juga ya..
Reza : Kamu cantik banget dan..
Dania : Makasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar